Langsung ke konten utama

TTC ep 4

TTC episode 4
Helloo semuanya.. :D
whoops, geng Macan and geng Lollypop papas an di koridor sekolah,, so pasti geng Macan ngehindarin ribut sama Lollypop..tapi, nggak tau juga tu, geng Lollypop yang maksa..wohoho,,geng Macan dilawan, kalah lah tu Lollypop...tapi emang Michelia yang pinter bersilat lidah kali ya,,Bintang jadi ngelepasin genggaman tangannya ke Michelia karena berasa.. "gue kangen Bulan", batin Bintang..
Di kelas, Marcell ngeledikin Alex yang nggak keluar kelas karena celananya nempel di kursi (gara-gara di lem sama Marcell cs tu.., red).. tapi, gara-gara air yang ditumpahin sama Chopstick, Alex berdiri, alhasil celananya robek deh.. :( Alex diketawain sama seisi kelas kecuali Bintang cs. Bintang ngasih pinjem cardigan ungunya buat dipakai Alex..baik ya... :)..Bintang malah sempet belain Alex juga tuh dengan kata-kata "cuma orang bodoh yang ngetawain kerjaan orang bodoh".
Alex keluar, Bintang nyusulin Alex biar nggak ngelaporin Marcell cs ke guru karena itu nggak ada gunanya.  Bintang minta Alex kalau mau balas Marcell cs, pake cara yang kreatif ajjah.. :D
Marcell yang ngeliat adegan Alex-Bintang jadi panassss.. untung Brian ngingetin, kalau masalahnya tu di Bintang dan bukan di Alex..jadi harusnya Marcell itu fokusnya sama Bintang..
Bintang masih berdiri diam di depan Alex karena masih mikir kata-kata yang pas buat bilang ke Alex kalau dia bakal ngebayar utang janjinya..setelah diungkapin, eee, tanggapan Alex "lama banget mo ngomong gitu doang, lo ngabisin waktu gue tau!" (ketus ea, tapi lucu XD,, -red)
Di kantor rekaman, Nirmala dapet lagu baru..STOP..tapi......gimana ya??hmmm..liriknya nggak cucok buat image Nirmala, plus diminta goyang-goyang lagi..waaa...tapi kalo nggak dilakuin, kontrak Nirmala nggak dilanjutin..gimana doong... :(
Di koridor sekolah, Michelia ngejar Marcell, dapet advice dari Brian deh..semakin lu ngejauhin dia, dia semakin semangat ngejar lo.. tapi ya emang Marcell susah dinasehati sih..mikir dirinya sendiri mulu..
Di tangga sekolah cewek-cewek bilang "hai ungu..." ke Alex.. Bintang mbeliin minuman ma snack buat Alex,,e malah nyolot tu Alexnya, tapi akhirnya juga diterima tu minuman, kan Alexnya juga nggak bisa ke kantin..
Dibagian lain dari sekolah, Rangga ketemu sama Banana,, Rangga yang sok keren pake tusuk gigi diprotes sama Banana..Banana ngebuang tu tusuk gigi deh..dasar emang udah kesukaan kali ya, dibuang satu ngeluarin satu, bahkan ngeluarin sebotol tusuk gigi..hahaha :D dan yang terakhir masih ada satu lagi di kerah meja,,hahahaha
Di kantin, Michelia nraktir Marcell bakso,,ee, yang disuapin ngeloyor pergi, yang makan Chopstick deh.. Brian yang lagi pesen mie nggak pedes di datengin sama Lollypop and ceritanya dia pesen makanan yang sama kayak Brian,, ee, Abel dateng pesen makanan yang berlawanan sama selera Brian alias pedeeeeees banget..nah, Brian ngeliatin Abel aja tuh pas Abel berlalu dari kasir..
Pulang sekolah, Bintang masih ragu buat bilang atau nggak ke Alex..(bilang apa ya??, -red)
Geng Penyu masiiiih aja ngeganggu Alex setelah kelas usai..ada yang bilang Alex uda mulai mirip cewek coz pake warna ungu lah,,ada yang ngeledekin kok nggak pulang pulang lah,,ada yang ngambil cardigan ungu Bintang biar celana robek Alex nggak ketutupan, and ada juga yang ngelempar tas Alex biar keliatan juga tu celanya yang robek..iiihhhh,,,beraninya keroyokan.. :(


Di kamarnya, Nirmala berusa berlatih lagu baru, sambil nari-nari..lalalalalalalala "andaikan ada kamu di sini, kamu pasti bisa ngajaarin mama.." (waaa, merindukan sang putri tercinta nie.., -red).
Di koridor geng Lollypop jalan mau pulang sekolah..Banana ditarik sama Rangga, sok kayak jagoan and romantis gitu si Rangga..haha..and ternyata apa coba???cuma mau nunjukin ke Banana kalau dia udah nggak pake tusuk gigi lagi.. tanggapan Banana “o..” and Banana langsung aja berlalu pergi.. XDXD
Di rumah, Nirmala kaget karena dibawain tumpeng dari panti, tapi seneng juga..hehe
Di rumah, Virgie excited banget karena bakal makan malem bareng keluarganya, papadan kak Marcell..pakai milih-milih baju segala,,hohoho..Alvi deh yang dilirik waktu mbok Tum ngeledekin tentang pacaran..tapi,,"dia aja cuma nganggep aku sahabat.." batin Virgie.
Di parkiran sekolah, cardigan ungu Bintang masih dipakai sama Alex,, mereka berdua ceritanya ketemu nggak sengaja tu..Bintang masih aja ngitung-ngitung jadi bilang ato nggak..Alex yang ngira si Bintang mau minta cardigannya langsung aja bilang kalau cardigannya masih dipake..tapi Bintang aslinya kan nggak mau nagih cardigannya..Bintang cuma mau bilang kalau dia bakal ngganti utang janjinya pake 10 hari ke depan..jadi selama sepuluh hari ke depan, Bintang bakal  menuhi semua permintaan Alex..
ooppsss, Bintang ngomongnya sambil bisik-bisik and deket-deket ke Alex, alhasil Marcell yang ngeliat jadi cemburu beraaaatttttttt deh....Michelia yang ngedatengin and ngedeketin Marcell jadi kena doronng deh..saking cemburunya, Marcell juga nyampe ninju tembok segala lagiii... Chopstick hampir kena tinju Marcell ni,, Brian yang uda ngasih nasehat juga mau diitinjo.. Rangga doang yang aman..
Alex yang ditunggu jawabannya malah langsung naik motor..Bintang nggak kasih jalan lah,, akhirnya baru 2 meter jalan Alex berhenti "kalau lo mau nebus janji lo, mulai besok lo harus sediain tempat parkir yang luas and deket pintu gerbang, siapin payung buat mayungin gue dari parkiran mpe kelas, trus siapin susu coklat kotak.." Luvi and Abel yang ngeliatin adegan itu jadi bertanya-tanya, kenapa Alex bisa nyuruh-nyuruh Bintang kayak gitu..tapi Bintangnya lum mau cerita nie..
Alex udah mulai kagum sama Bintang ni kayaknya, berani banget tu cewek setengah mateng ngganti janjinya dengan hal semacam itu.. J
Marcell ngeratapi apa yang terjadi sambil dikompres es sma Michelia gara-gara nonjok tembok. Brian masih aja dikelilingin cewek, Banana and Lollypop.. Chopstick, kita nggak pernah kebagian cewek bro.. XDXD..pas Bintang lewat, Marcell langsung ngikut deh, Michelia ngekor di belakang...
Brian, direbutin deh sama tu cewek buat dateng ke party birthdaynya Michelia..Brian milih Banana buat barengan ke party Michelia..ee, Rangga langsung pergi deh..pada nyolot nie,, Rangga ma Brian..kan Brian tau kalau Rangga suka sama Banana, Cuma emang Rangganya yang susah banget ngedeketin Banana and tau kenap? Karena Rangga dag dig dug tiap deket sama Banana..buat Rangga, Brian kasih saran percintaan ni, bahkan cenderung nantangin sih sebenernya, "kenapa gue bisa dikejar cewek-cewek, kenapa lo nggak.." akhirnya, Brian malah mau deh ngajarin Rangga biar bisa dapet Banana.. :D
Lewat depan pertokoan, Bintang ngeliatin baju merah yang cantik..bagus iya, tapi bisa kebeli sama Bintang nggak..eee, ternyata ada geng Gengges a.k.a Geng Lollypop di toko itu..Banana and Lollypop rebutan baju sementara Michelia milih baju yang diliatin Bintang.. Bintang lari and berlalu dari toko itu setelah Michelia ngeliatin dia dari daleem toko..
bukan perasaan iri, tapi perasaan kehilangan Bulan..(Bintang masih sayang tu sama si Bulan kayaknya.., -red). di taman, Luvi and Abel mau ditraktir bakso sama Bintang..yeyyy....langsung pada berlarian deh mereka..
Di rumah, Nirmala sedang menikmati nasi tumpeng yang dibawa dari panti..foto-foto anak panti udah berhasil diperoleh Nirmala.."cantik sekali anak ini, ngeliat foto ini jadi inget seseorang, tapi siapa ya..” kayaknya sih tu pas Nirmala ngeliat foto Bintang.. dan di panti, Ibu peri rindu untuk ngeliat Bulan..
di toko baju tadi juga, Michelia ketemu sama Virgie..Virgie mau beli baju buat cowok.. (buat siapa ya??, sempet kepikir buat Alex c,,tapi ternyata..., red). Virgie dikatain sebagai "orang cacat tapi bisa punya cowok" sama Michelia, iihhh Michelia tu ya,, (kalau aja dia tau Virgie adiknya Marcell waa, bakal tekuk lutut tu si Michelia :P, -red)..tapi Virgie sabar banget, nggak diapa-apain tu si Michelia..
Di kamarnya, Marcell nemu bingkisan berisi baju and kartu ucapan..ternyata baju cowok yang dibeli Virgie buat kak Marcell (owh, kirain, -red). ee, setelah tau kalau baju itu buat dinner keluarga and dikasih sama Virgie, bingkisan itu langsung dimasukin ke tempat sampah.. hmm..kasian Virgie eaaa... :(
Bintang lagi siaran ni, makasih buat semua do'anya tapi yang paling mau di aminin ya yang no more jomblo...emang dasar fans berat Nirmala ceritanya, lagu yang diputar Bintang pas closing juga lagunya Nirmala.. quote dari Bintang " kita bisa menunjukkan tangisan kita pada orang lain, tapi kita terlalu kuat untuk menangis"..ternyata, Nirmala sedang mendengarkan radio Indie juga.. siapa penyiarnya ya??
Alex udah siap mau pergi ke ultahnya Michelia, mamahnya nanya, jadi mau pergi ke ultah temen kamu? Tapi nanyanya lebih kayak mau inspeksi sih,, Alex yang ngerasa mamahnya aja nggak pernah dengerin keluhan Alex,, Alex ngerasa mamahnya peduli coz Alex anak seorang desainer terkenal, jadi Alex harus jaga image mamahnya.. Alex harus jadi pencitraan mamahnya..Alex jadi nyolot nie "mending mamah cari anak yang namanya Citra, terus mamah nggak usah urusin Alex” ( wow, ati-ati kalau lagi marah ya.. keep woless, -red).
Di sebuah restoran, Virgie datang dengan cantik,, udah reservasi juga ternyata.. tapi karena masih nungguin papah and kak Marcell, Virgie belum mau pesen makanan... udah lama nunggu, Virgie nelponin papahnya,, pelayan uda ngedatengin Virgie lagi buat nanya pesanan L..Virgie masih tetep nyoba ngehubungi papahnya,,
Di rumah Michelia geng Penyu dateng sok nge-pop gitu..Michelia yang kesrimpet sama gaunnya ngejatuhin minuman ke baju Marcell..Ayah Michelia itung-itungan sambil ngeliatin pesta anaknya (dikira ngrawat anak gampang XD, -red)..Marcell uda mulai suntuk, dia minta Michelia cepetan mulai aja pestanya.. tapi meski jengah, Marcell tetep aja mau nemenin Michelia di deket kue ultahnya.. -_- “
ternyata Nirmala nyanyi di ultahnya Michelia,, Bintang dateng ke rumah Michelia buat nganterin Ibu Peri yang pingin ngeliat Bulan..ngeliat Nirmala, Bintang jadi excited..mau ngejar ke dalem, tapi nggak bisa..coz nggak dapet undangan.. Bintang yang juga ngliat ke dalem, baru nyadar kalau gaun nyang dipakai Nirmala adalah desain yang ada di buku gambarny ayng ilang..Ibu Peri bilang, cuma mirip aja kalii...Rindu ibu peri terobati karena uda bisa ngeliat Bulan, meski dari jauh..
Hape Bintang berbunyi, dan ternyata dari Alex..Alex minta biar Bintang ngebayar utangnya mulai malem ini..(wooow, diminta ngapain ni??, -red).
Setelah nelpon berkali-kali, ternyata papah Virgie masih di kantor, nyelesein tugas buat meeting besok..”udah minum obat?udah makan?”, tanya papahnya Virgie  kayaknya papahnya lupa sama janji dinner bareng keluarga tadi pagi dehh.. :( uda nunggu lama,,nggak pada dateng,,padahal Virgie udah mesenin makanan kesukaan papah dan kakaknya..Virgie menghadapi makanan sambil ngomong sendiri, membayangkan Virgie, papah and kak Marcell ada di satu meja dan makan bareng sebagai keluarga meski sambil nangis..makanan pun dipesan, tapi nggak diapa-apain juga..nah, ini nih,, pelayannya ngomentarin kejadian nggak datengnya papah and kakaknya pas masih ada Virgie di deket meja coba...hmm..
Di rumah Michelia, dia masih aja nempel ke Marcell,, Nirmala yang nggak pede buat nyanyiin lagu baru pake dancer di depan anak-anak muda, cuma ngeliatin aja dari dalem rumah keadaan panggung sebelum dia tampil.. Alex udah nungguin di jalan tempat ketemuan sama Bintang..ini bagian dari utang, kata Alex..
Bintang diajakin pergi tu,, kemana ya?hmmm,,naik motor sendiri-sendiri sih.. kalo Bintang nggak mau, Alex cukup tahu kalau Bintang cewek yang nggak bisa dipegang omongannya, kata Alex gitu.. and ternyata., Alex ngajak Bintang ke pesta ultah Michelia.. sampai depan rumah Michelia, Bintang digandeng sama Alex..malam ini Alex minta Bintang nemenin Alex ke acara ultahnya Michelia.."aduuh, masak gue harus curcol ke lo kenapa gue nggak mau masuk ke dalem.. :(", kata hati Bintang.. Alex ngulurin tangan pas Bintang akhirnya bersedia diajak masuk ke dalem..
Di dalem, ayah Michelia udah ngantuk and minta acaranya cepet dimulai..Michelia speech di depan tapi karena kelamaan akhirnya papahnya yang motong kue..haha.. Nirmala yang selanjutnya naik ke panggung.. :D
ngeliat Alex ngegandeng Bintang ke pesta Michelia, Michelia jadi mikir yang enggak-enggak ke Bintang..Marcell kaget juga, ngebelain Bintang pas Bintang dibilang nggak punya undangan..Bintang dituduh ngedeketin Alex buat bisa masuk ke pestanya Michelia..udah nggak tahan lagi, Bintang ngucapin “met ultah Bulan” and menghadap ke Alex "puas lo udah ngerjain gue kayak gini, :(" Marcell yang mau nyusulin bintang dihalang-halangi sama Michelia, Alex deh yang dengan sigap ngejar Bintang keluar dari party..
Dancer pesenan produser Nirmala udah nanyain mau tampil kapan.. Nirmala yang sempet bilang nggak perlu ditemenin dancer, akhirnya nelpon produsernya dulu..keputusanya, dancernya tetep ikut buat nemenin Nirmala..
Di luar rumah Michelia, “tugas lo lum selese udah keluar duluan”, kata Alex..”lo cuma mikiran kesenengan, kalo lo liat gue sakit lo pasti seneng kan??” Alex bingung juga sih, tapi akhirnya nyusulin Bintang naik motor..
Pesta tetep berjalan, Nirmala tampil dengan dancer.. anak-anak muda yang pada ngeliatin ya berasa aneh juga sih..mungkin karena Nirmalanya juga nggak pede nyanyiin lagu baru STOP yang ada dance-nya..akhirnya selesai tampil, Nirmala meninggalkan panggung,, dancer-nya pada ngomongin Nirmala, kalau udah nggak jaman Nirmala ngisi acara kayak pesta ultah.. :( sedihh, Nirmala langsungberlari keluar rumah Michelia..
Di restoran tempat Virgie tadi nungguin, papahnya baru dateng waktu restoran udah mau tutup..papahnya langsung pulang setelah nanya ke pelayan yang masih ada di sana.. (nyesel banget ni kalau dilihat dari wajahnya, -red).
Banana nyari Brian,, nanyanya ke Rangga, Rangganya malah yang mau bicara sama Banana..Brian yang dicariin ternyata lagi dikerubungi sama cewek-cewek..Saat Lollypop bilang di sayang sama Brian, Brian justru bilang kalau Brian kasih sayangnya buat semua cewek itu sama..mulai tuh, Brian diabsen sama cewek-ceweknya. tiga hape bunyi berurutan tau. alasannya ada yang lagi nemenin mama belanja di mall lah, ada yang ngerjain tugas sambil dengerin musik lah, ada juga yang di kasih alasan kalau don juan udah ngantuk. di akhir telepon terakhir, Brian berkata dalam hati "segitu banyak cewek yang harus gue ladenin, tapi kenapa cuma cewek itu yang gue su..sshhh,,susah banget sih buat move on.." (hayooo, sapa nie??Abel kah??, -red).
di jalan, Alex ngejar Bintang, di jalan itu, Alex berhasil ngimbangin laju motor Bintang, tapi sayangnya, Bintang tetep nggak mau berhenti buat memperpanjang obrolan dengan Alex.. Bintang ngedahului Alex..and....bersambung

gimana cerita selanjutnya nie??waa, bikin penasaran nggak ya..hmmm

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mencari

setiap kita adalah pencari pencari makna pencari makan pencari berita   bagi para pencari proses ini tidak akan berhenti, karena belajar salah satunya dengan mencari   yang kemudian perlu dijadikan pagar adalah bahaimana pencarian berlandaskan pada aturan yang tidak menyimpang dan disertai permohonan agar tetap diberikan petunjuk oleh Yang Maha Menciptakan

reflect

cerita sore hari kemarin seperti biasa aku pulang menempuh jalan yang biasa aku lalui dan sebagaimana biasanya, macet melanda hampir 1 kilometer sebelum lampu merah di pertigaan jalan besar itu dan.. jika aku lebih sering menghindar dari kemacetan dengan menggunakan jalur yang lain lewat ring road utara tapi semalam, entah aku berkeyakinan dapat menembus kemacetan dengan sabar sehingga jalur yang aku lalui jalur biasanya dan baik saja hasil dari menempuh kemacetan itu ternyata adalah....... jalur biasanya dialihkan ^o^ sudah cukup lam berada dalam kemacetan, sampai di pertigaan justru tidak bisa lurus seperti biasanya malah diminta untuk memutar jalan ke utara yang pastinya di putaran itu (u-turn) juga pasti ramai dan macet alhasil, aku pun memilih untuk memutar lebih jauh dan menuju putaran yang bisa aku temui jika aku lewat jalan alternatif ring road tadi pelajaran yang dapat kupetik sebagaimanapun kita menyikapi positif apa yang ada di hadapan kita tetaplah

drama

Hidup itu adalah drama Tak jarang kita melontarkan kalimat "ah, drama!" pada apa yang terjadi pada orang di sekitar kita ketika ia bercerita Tapi, ingatkah kita? Bahwa hidup kita pun adalah drama Drama yang kita lalui Drama yang kita lah pemeran utamanya Tapi kenapa? Kita baru menyebut drama ketika orang lain bercerita Ketika kita tidak ada di sana sebagai pemeran utama Apakah karena kita lebih suka mengamati drama orang lain? Ataukah karena kita tidak berani menjadi tokoh utama dalam drama kita sendiri? Mana yang benar ini?